Jumat, 15 Mei 2020

Dandim 0411/LT ikut merasakan kegiatan anggotanya dalam memnerikan bantuan sembako di desa binaan



Majalah Saung Teritori

Sinergitas Kodim 0411/LT - Polres Metro kembali bergerak penuh semangat demi masyarakat binaan yang kini terdampak oleh Covid 19, tidak tanggung-tanggung Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengerahkan kendaraan roda dua dan Bentor agar warga yang berada didaerah pinggiranpun bisa merasakan bantuan tersebut. Jumat (15/05/2020).


Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.si bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, menberikan amanat dan motivasi kepada anggotanya agar terus memperhatikan masyarakat di desa binaan masing-masing, "Jangan ada yang terlewatkan, ringankan beban warga, semua harus tersentuh dan perhatikan dengan teliti" pesan Dandim saat mengambil Apel Gabungan. 


Selanjutnya para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bergerak ke wilayah binaan masing-masing dengan kendaraan roda dua dan bentor membawa sembako untuk dibagikan kepada warga yang berada dipinggiran desa dan sulit dilewati oleh kendaraan roda empat.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.si bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, ikut merasakan langsung membagikan kepada warga di desa binaan anggotanya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar