Selasa, 19 Mei 2020

Forkopimda Kota Metro Serap Keluhan Warga pasar dengan cara berbelanja langsung



Majalah Saung Teritori

Untuk memacu kembali daya beli masyarakat dan menjaga kestabilan roda perputaran ekonomi di Kota Metro,  Forkopimda Kota Metro langsung dipimpin oleh Walikota Metro Hi. Achamd Pairin,S.Sos, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bersama Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, berbelanja di Pasar Cendrawasih dan Kopindo Kota Metro. Selasa (19/05/2020).


Tidak tanggung-tanggung Walikota Metro membawa jajarannya di level Eselon II untuk berbelanja dengan indek masing-masing perorang minimal Rp. 200.000,-, “Saya himbau kepada pejabat Eselon II untuk belanja minimal Rp. 200.000,- kepada pedagang kecil, yang kemudian belanjaan tersebut diberikan kepada saudara kita yang lebih membutuhkan, untuk harga bahan pokok saat ini sudah mulai normal kembali. Artinya perekonomian sudah bangkit lagi,” katanya.


Sinergitas yang solid di Kota Metro dibuktikan dengan kekompakan Fokopimda yaitu dengan dikerahkannya para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0411/LT serta anggotanya oleh Dandim 0411/LT, demikian pula jajaran Polres Kota Metro ikut serta berbelanja kebutuhan pokok.


"Barometer ekonomi di wilayah kita ini adalah daya beli masyarakat di pasar, itu indikator yang sangat akurat untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat, jadi kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kestabilan roda perputaran ekonomi di wilayah kita" tambah Dandim 0411/LT.


Dengan kekompakan Forkopimda Kota Metro masyarakat semakin bangga memiliki para pemimpin yang merakyat dan memahami betul perkembangan perekonomian di masyarakat lapisan menengah kebawah. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar