Selasa, 19 Mei 2020

Dandim 0411/LT 'Jaga Etika dalam Bermedsos'


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE., M.Si memberikan pengarahan kepada anggotanya berkaitan dengan perkembangan medsos di lingkungan prajurit di Aula Pamungkas Kodim 0411/ LT Jl. Veteran No. 53 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro. Selasa (19/05/2020)


Kegiatan yang dihadiri Kasdim 0411/LT.Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos., para Perwira dan sekitar 50 Anggota Kodim 0411/LT bertujuan untuk mengantisipasi pelanggaran para prajurit dalam bermedsos .


Dandim 0411/LT menegaskan "Kita sebagai Prajurit TNI dan keluarga harus terus belajar dan berhati-hati dalam menggunakan medsos, bijak dan santun dalam menggunakannya baik dalam memposting sesuatu hal maupun berkomentar"


"TNI dan keluarganya harus menunjukkan etika dalam menggunakan medsos, hindari permasalahan dan mari kita jaga akun pribadi milik masing-masing jagan sampai disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab" tambahnya.

"Sebagai Anggota TNI, kita semua harus tetap berpedoman pada nilai-nilai dasar Sapta Marga dan Sumpah Prajurit saat menggunakan medsos, hormati institusi atau satuan orang lain dan jaga kehormatan satuan dimana tempat kita semua bekerja" tegasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar