Selasa, 19 Mei 2020

Apresiasikan Kekompakan TNI-Polri, Kapolres Metro berikan bingkisan



Majalah Saung Teritori

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, didampingi oleh PJU berkunjung ke Makodim 0411/LT dalam rangka menyerahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Anggota Kodim 0411/LT. Selasa (19/05/2020)


Kedatangan rombongan Kapolres Metro disambut langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si. didampingi Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos., Perwira Staf Kodim 0411/LT, Perwakilan Danramil dan Anggota Kodim 0411/LT.


Dandim 0411/LT mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro yang telah memberikan bingkisan sebagai wujud kesolidan TNI-Polri di wilayah Kodim 0411/LT "Semoga kegiatan ini menjadi gambaran yang nyata untuk Sinergitas TNI/Polri yang selalu kita jaga, masyarakat dalam kondisi saat ini sangat memerlukan kita (TNI/Polri), maka sebagai motor penggerak kita akan terus bersama-sama mengatasi segala situasi yang berkembang di wilayah dengan semangat kekompakan".


Menanggapi hal tersebut Kapolres Metro memberikan tanggapan berupa doa dan harapan "Saya selaku Kapolres Metro berdoa dan berharap mudah-mudahan apa yang kami lakukan dan yang kami berikan saat ini walau berwujud bingkisan, bisa bermanfaat untuk keluarga kita semua, kami hanya bisa menghaturkan bahwa untuk tidak melihat wujudnya akan tetapi mari sama-sama kita melihat dan merasakan kekompakan yang sudah kita kerjakan bersama-sama di lapangan, akan terus kita jaga silaturahmi ini, saat ini masyarakat sudah melihat dan merasakan langsung buah hasil kekompakan kita di lapangan dalam melaksanakan tugas". (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar