Rabu, 27 Mei 2020

Danramil 411-11/TB berikan motivasi dan suplemen kepada anggotanya


Majalah Saung Teritori

Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan memimpin Apel Pagi anggotanya dilanjutkan memberikan pengarahan, penekanan dan pembagian masker warna hitam untuk keseragaman di Makoramil 411-11/Terbanggi Besar. Rabu (27/05/2020)

Penekanan yang diberikan mengenai hal menjaga dan memelihara kebersihan kantor dan pangkalan Koramil, selalu siap kapan saja melaksanakan perintah dari Komando Atas, dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing dan keluarga.


Sementara itu pengarahan Danramil yaitu mengenai bijak dalam bermedsos, perhatikan selalu postingan dan komentar yang  santun serta bijak sesuai dengan arahan Spamad, anggota yang terlibat gugus penanganan Covid 19 harus memperhatikan Protokol Kesehatan dan apabila anggota merasa pusing, pilek, batuk serta demam segera laporan dan cepat memeriksakan diri ke pihak kesehatan.

Danramil menambahkan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan agar setiap melaksanakan tugas siap apalagi kedepan tugas kita sangat luar biasa dalam rangka penanganan Covid 19.


Setelah memberikan beberapa penekanan dan pengarahan Danramil membagikan masker berwarna hitam dengan tujuan agar semua prajurit Kodim 0411/LT seragam saat pelaksanaan apel tanggal 1 s.d. 2 Juni 2020 mendatang.

Terakhir Danramil bersama-sama anggotanya menikmati suplemen berupa minuman berenergi dan telur untuk menambah stamina sehingga moril anggota tetap terjaga semangatnya saat melaksanakan tugas. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar