Kamis, 31 Desember 2020

TNI - Polri Kota Metro Lampung Laksanakan Sinergitas Patroli Bersama Dalam Rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2020 - 2021


Majalah Saung Teritori

Guna menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah binaan serta memperhatikan keselamatan masyarakat di masa pandemi Covid 19, Kodim 0411/LT dan Polres Metro menggelar Apel dan Patroli Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2021 bertempat di Halaman Mapolres Kota Metro,Jl. Diponegoro No.6, Imopuro, Kec. Metro Pusat, Kota Metro. Kamis (31/12/2020)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos S.I.K.,M.H. dengan dihadiri Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Kabag Ops Res Metro Kompol Hadi Sutomo, Perwira Seksi Kodim 0411/LT, Danramil Jajaran, PJU Polres Kota Metro dan diikuti oleh Personel Kodim 0411/LT, Polres Metro dan Pramuka Saka Bhayangkara.


Apel dan Patroli tersebut bertujuan untuk melakukan penyekatan pintu-pintu masuk ke Kota Metro dari warga luar Kota yang akan merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 di Kota Metro.

Selain itu kegiatan Patroli ditujukan juga untuk mengimbau warga Kota Metro dengan cara yang humanis, yaitu imbauan agar masyarakat dalam menyambut malam tahun baru 2021 cukup dilaksanakan di rumah saja tanpa melakukan kegiatan pawai maupun menggelar acara musik.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan patroli bersama menuju perbatasan Metro - Lamtim, perbatasan Metro - Lamteng (Ganjar Asri0 dan perbatasan Metro - Lamteng (29 Banjarsari) sampai dengan pukul 00.00 WIB. (DL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar