Kamis, 17 Desember 2020

Anggota Kodim 0411/LT Laksanakan Apel Siaga Pasca Pilkada Serentak Tahun 2020


Majalah Saung Teritori

Komandan Kodim 0411/ LT Letkol lnf Andri Hadiyanto,M.Han. mengambil langsung Apel Siaga usai melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 wilayah binaan Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro di Lapangan Apel Makodim 0411/LT. Jalan Veteran Bedeng 22 Hadimulyo Barat Kota Metro. Kamis (17/12/2020) 

Hadir dalam Apel Siaga Kasdim 0411/LT Mayor lnf Bagus Setiawan,.S.Sos., seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0411/LT beserta seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pengamanan Pilkada Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah yang pelaksanaannya sudah berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya selaku Komandan Kodim 0411/LT mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasi para prajurit sekalian yang telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 bersinergitas bersama pihak kepolisian dan unsur terkait sehingga kegiatan pesta demokrasi di masa pandemik ini bisa berjalan dengan aman, selamat dan sehat" ucapnya.

"Kedepan tugas yang baru sudah menantikan kita, terus monitor perkembangan wilayah dengan terus bersinergi bersama rekan kita dari Polres Metro maupun Polres Lampung Tengah sampai penetapan maupun pelantikan Walikota maupun Bupati terpilih" tambahnya.


"Selanjutnya persiapkan pula fisik dan mental untuk menyongsong tugas pengamanan Natal 2020 dan malam pergantian tahun baru 2021 yang sebentar lagi akan segera tiba, monitor secara ketat untuk protokol kesehatan, jangan sampai momen tersebut menimbulkan klaster baru dalam pandemik Covid 19" imbuhnya.

"Mencermati perkembangan situasi di wilayah, tidak hanya terfokus pada Pilkada maupun Natal dan Tahun Baru saja, kita selaku aparat Teritorial memiliki tugas yang lebih penting lagi, yaitu mendeteksi dini terhadap ancaman yang sewaktu-waktu bisa datang kapan saja,-saya tegaskan agar personel Unit Intel dan Babinsa lebih mempertajam pemantauan wilayah, tingkatkan temu cepat dan lapor cepat pada setiap kejadian di wilayah binaan, terutama pasca pengangkapan beberapa anggota yang diduga sebagai jaringan teroris oleh Tim Densus baru-baru ini di wilayah tetangga kita" tegasnya.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan" tutupnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar