Jumat, 04 Desember 2020

Lima Kodim Jajaran Korem 043/Gatam Laksanakan Wasev Komsos di Kodim 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Kodam II/SWJ Tahun 2020 jajaran Korem 043/Gatam dipimpin Katim Wasev Kolonel Arm Edi Yusnandar,S.A.P, Staf Ahli Pangdam II/SWJ Bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP) di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT. Jumat (04/12/2020) 

Tim Wasev yang diketuai oleh Kol Arm Edi Yusnandar,S.A.P, beranggotakan Kapten Inf Nur Sigit Prasetiyo, Pabanda Komsos Ster Dam II/ SWJ, Serma Herman Dhauzi, Batih Komsos Ster Dam II/SWJ, Serda Bambang AT,  Turmin Arsip Komsos DAM II/SWJ.memberikan pengetahuan terhadap 25 personil yang tergabung antara dari 5 (Lima) Kodim di jajaran Korem 043/Gatam.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han., Kasdim 0411/LT Mayor Bagus Setiawan,S.Sos., Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) dan Anggota Kodim 0411/LT, Pasiter dan Anggota Kodim 0412/LU, Pasiter dan Anggota Kodim 0427/WK dan Pasiter dan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/LT mengharapkan Tim Wasev memberikan tutunan dalam pelaksanaan komsos di satuan teritorial.


Katim Wasev mengatakan "Terhadap apa yang di sampaikan oleh Dandim maka yang perlu diperhatikan adalah tentang pengawasan dan program evaluasi kerja khususnya kegiatan komsos, tertib administrasi, waktu kegiatan dan cara pengisian ceklis"

"Tujuan kegiatan Komsos itu sendiri adalah untuk mencegah dan menangkal radikalisme maupun sparatisme, jaga hubungan bersama Keluarga Besar Tentara (KBT), dan pembinaan KBT tersebut harus sampai tingkat Korem" tambahnya.


"Kami menyampaikan juga penekana Pagdam II/SWJ yaitu lakukan yang terbaik, patang menyerah, tetap semangat, tambahan kami berpesan kepada Dandim untuk senantiasa menjaga anggotanya, pastikan sehat, dan jaga dengan sungguh-sungguh nama baik satuan serta waspadai kerawanan Pilkada tahun 2020" tutupnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar