Selasa, 29 Desember 2020

Media Abpedsi selaku Mitra MC Kodim 0411/LT Laksanakan Aksi Peduli Serahkan Hand Sanitizer ke Pos Pantau Nataru Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Dua personel Stafterdim 0411/LT bersama anggota Polres Metro melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan Mediaabpedsi.com dalam rangka aksi peduli berupa penyerahan Hand Sanitizer ke pos Pantau pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 Taman Kota Metro Lampung, Selasa (29/12/2020). 

Kegiatan Mediaabpedsi.com tersebut mendapat dukungan pula dari Chandra Super Store dan PT.Marga Solusi Prima (MSP) selaku pengelola Jalan Tol Lampung naungan PT.Hutama Karya (HK) Ruas Area Bakauheni – Terbanggibesar (Bakter).

M. Anwar SH selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Mediaabpedsi.com kepada aparatur pengamanan yang melaksanakan tugas di pos pantau perayaan Nataru untuk selalu terjaga kondisi kesehatannya sehingga dalam melaksanakan tugas di masa pandemi Covid 19 ini.

Mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Sabariyanto mengatakan "Mediaabpedsi.com merupakan salah satu Mitra Kerja di bidang pemberitaan dan publikasi satuan Kodim 0411/LT di bawah naungan Media Center Kodim 0411/LT".ungkapnya.

"Kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh mitra kerja kami tersebut, terlebih lagi ini adalah kepedulian Mediaabpedsi.com kepada anggota kita yang sedang melaksanakan tugas di pos pantau bersama anggota Polres Metro, Dishub, Satpol PP dan Tim Kesehatan" tambahnya.

"Mewakili Dandim 0411/LT, saya mengucapkan terima kasih atas aksi kepedulian ini, semoga aparatur dan masyarakat kita semuanya diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dan bisa melewati ujian pandemi Covid 19 ini" tutupnya. (DL)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar