Sabtu, 19 Desember 2020

Monitoring Kegiatan di Wilayah, Babinsa Hadiri Secara Langsung


Majalah Sang Teritori

Babinsa Koramil 411-11/Terbanggi Besar Sertu Rochani melaksanakan monitoring kegiatan kebaktian di Gereja Kristen (di) Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Kampung Fajar Asri Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (19/12/2020) 


Pada masa pandemik ini Gereja mengangkat tema ‘Mereka Akan Menamakannya Immanuel’ sebagaimana diambil dari Matius 1:23 . ini dimaksudkan adalah Virus ini telah merusak berbagai sendi kehidupan manusia. Banyak keluarga berduka karena kehilangan sanak saudara, oleh karena itu, didepan 60 jemaatnya Pendeta Josua Sijatmiko mengingatkan kepada jemaat bahwa situasi yang terjadi saat ini dapat dilalui hanya karena pertolongan Tuhan Yang Maha Esa. Jemaat diminta untuk tetap yakin mampu menghadapi situasi yang susah serta tetap optimis dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Sementara itu Babinsa Koramil 411-08/Rumbia Koptu Jumono menghadiri acara Pengesahan warga organisasi siswa Pagar Nusa (PN) Nahdatul Ulama yang diikuti oleh 70 siswa di Dusun V Kampung Bina Karya Jaya Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kakam BK Jaya Amad Zaini, Kiai Ahmad Thohirin, Ustad Sayuti, Ustad Imam Hanafi dan Ketua Ansor Tasripan beserta Anggota Banser. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar