Kamis, 10 Desember 2020

Apel Pelepasan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Metro Tahun 2020

Majalah Saung Teritori

Danramil 411-01/Metro Kapten Arh Mukrim beserta Pasandi Kodim 0411/LT Letda Arh Rahmat dan Danramil 411-02/MU Katpen Chb Herry S menghadiri Apel pelepasan Bawah Kendali Operasi (BKO) 75 personel Brimob Gunung Sugih dan 30 personel Satgas Sabhara Polres Tubaba dalam rangka Pengamanan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Metro di Taman Merdeka Kota Metro. Kamis malam (10/12/2020)

Apel Pelepasan Bawah Kendali Operasi (BKO) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.IK ,M.H, dengan dihadiri Kabagops Polres Metro, Danramil 411-01/Metro, Danramil 411-02/MU, Pasandi Dim 0411/LT, Pasi Ops Polres Metro dan jajaran Perwira Satgas Pilkada Serentak tahun 2020.

Kapolres Metro mengucapkan terima kasih kepada personel BKO dan berpesan agar berhati-hati di dalam perjalanan menuju ke satuan masing-masing.

“Rekan-rekan berhati-hati di dalam perjalanan menuju satuan masing-masing, semoga selamat sampai tujuan dan sampaikan Hormat Kami kepada Pimpinan di Kesatuan masing-masing” ucap Kapolres.

”Kepada peserta apel, tetap jaga kesehatan, gunakan masker dan tetap patuhi protokol kesehatan, serta apabila ada kekurangan kami mohon maaf, semoga apa yang rekan-rekan kerjakan menjadi pahala, Aamiin“. tutup Kapolres. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar