Senin, 05 Oktober 2020

SINERGI UNTUK NEGERI DI HARI JADI TNI KE 75


Majalah Saung Teritori

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos,.S,IK,.M.H dan Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro,S.IK,S.H. memberikan surprise di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75 ke Makodim 0411/LT Jalan Veteran Kelurahan 22 Hadimulyo Barat Kota Metro. Senin sore (05/101/2020)

Kedatangan dua pucuk pimpinan Kepolisian Resort tersebut disambut langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Novi Andri Hadiyanto dan jajaran Perwira Staf serta Danramil.

Terilhat pula dalam kunjungan dadakan tersebut Waka Polres Metro Kompol Gusti Iwan Wijaya,SH.MH, Kabag Ops Polres Metro Kompol Hadi Utomo dan PJU Polres Metro serta Polres Lamteng.

Dengan membawa tumpeng dan kue tart, dua instansi Kepolisian tersebut memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dengan mengangkat tema "Sinergi Untuk Negeri"

”Kami bersama keluarga besar Polres Metro dan Lampung Tengah mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke 75, semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri" ucap AKBP Retno.

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han mengucapkan terima kasih atas kedatangan dua instansi yang selama ini selalu kompak dalam menjaga kestabilan keamanan di wilayah binaan Kodim 0411/LT, "Kami keluarga besar Kodim 0411/LT beserta jajaran Koramil yang berada di wilayah Metro dan Lampung Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Kapolres Metro dan Kapolres Lamteng beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami" ucap Dandim.


Kekompakan TNI-Polri tersebut dilaksanakan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan mengingat masa pandemi Covid 19 belum usai, "Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI tidak akan bisa digoyahkan, sehingga kami akan selalu bersama-sama melaksanakan tugas untuk negeri dan masyarakat, saat ini target utama kami adalah bersama-sama berusaha mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaan" harap pria lulusan Akmil tahun 2001 dengan penuh semangat. (DL) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar