Rabu, 28 Oktober 2020

Libur Panjang, TNI Polri Laksanakan Tugas Pengamanan

Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT bersinergi bersama Polres Lampung Tengah dan Pemkab Lamteng melaksanakan Pengamanan Antisipasi Arus Lalulintas dalam rangka Libur Panjang Bersama yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat. Rabu (28/10/2020).

Libur dan Cuti Bersama ini terhitung mulai tanggal 28 Oktober s.d. 1 November 2020, juga didalamnya bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mengatisipasi kelancaran dalam berlalu lintas, Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han memerintahkan anggotanya yang terdiri dari Personel Koramil 411-10, 11, 12, 13, 14 dan 15 untuk bersinergi bersama Personel Polres Lamteng, Dishub, Tim Kesehatan dan BPBD serta Pol PP Kabupaten Lampung Tengah dalam pelaksanaan pengamanan libur dan cuti bersama di titik-titik rawan lalulintas seperti titik masuk dan keluar tol serta di Rest Area yang sudah dipersiapkan.

Dandim 0411/LT mengatakan, bahwa masa pandemik Covid 19 belum berakhir, TNI Polri dan Pemerintah Daerah harus bersama membangun sinergi dalam mengamankan dan mengawal kegiatan masyarakat saat menikmati libur panjang yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

“Dengan sinergitas yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Pemerintah Daerah secara tidak langsung kegiatan pengamanan ini merupakan pembuktian yang nyata pengabdian para pengayom masyarakat, para personel yang telah ditunjuk jangan bersedih hati maupun memiliki fikiran untuk ikut dalam cuti bersama, ingat tugas kita semua adalah mengamankan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Dandim.

“Selamat bertugas, ingatkan selalu tentang disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat, tetap semangat dan berikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” tandasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar