Minggu, 18 Oktober 2020

Antisipasi Musim Penghujan, Babinsa dan Warga Gotong Royong Pembuatan Drainase Jalan Kampung

Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil 411-09/Seputih Surabaya Kodim 0411/LT, Serka Suyatno bersama Kepala Kampung dan warga masyarakat Subang Jaya sekitar 300 orang melaksanakan gotong royong pembuatan drainase sepanjang 500 Meter di Kampung Subang Jaya Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (18/10/20)

Menurut Serka Suyatno, saluran drainase yang dilaksanakan dengan bergotong royong ini bertujuan untuk mengantisipasi saluran air di saat musim penghujan yang berintensitas tinggi serta diharapkan mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan pesatnya perkembangan jentik-jentik nyamuk.

“Diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa agar selalu terjalin dengan baik dan erat, sehingga kemanunggalan TNI - rakyat semakin solid,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Subang Jaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang selalu membantu pada setiap kegiatan dikampungnya, juga senantiasa memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar