Selasa, 20 Oktober 2020

Kepedulian Babinsa Kodim 0411/LT dalam Membantu Masyarakat

Majalah Saung Teritori

Mendapatkan dukungan penuh dari Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han dan Komandan Koramil 411-15/Kalirejo Kapten Inf Sabariyanto serta rekan Anggota Koramil terkusus istri tercintanya, Sertu Een Setiyono Babinsa Koramil 411-01/Kalirejo kembali melakukan kegiatan tali asih kepada warga desa binaannya. Selasa (20/10/2020)

Kali ini sentuhan tali asih Sertu Een tertuju pada Sugianti (45 th) warga Dusun VII Desa Sridadi Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah yang mengalami lumpuh permanen dengan memberikan kursi roda.

Sementara itu tali asih berupa pemberian sembako diberikan kepada Anta Fauzan (10 th) seorang yatim piatu di Dusun V Desa Kaliwungu Kecamatan Kalirejo, Mbah Nur (78 th) seorang janda tua yang hidup sebatang kara di Dusun I Desa.Kutowinagun Kecamatan Sendang Agung dan Mbah Mukinem (55 th) di Dusun IV Desa Kaliwungu Kecamatan Kalirejo yang mengalami kebutaan. 

Berbekal dengan menyisihkan dari gajinya, Sertu Een dan istri bertekad untuk membantu warga desa binaannya yang memerlukan.

"Dorongan moril dari Komandan Kodim dan Ketua Persit, ibu Novi Andri Hadiyanto membuat niat saya beserta istri semakin kuat, begitu juga Danramil saya juga mendukung kegiatan yang kami niatkan, juga rekan-rekan kantor semuanya merupakan motivator-motivator bagi kami, semoga kegiatan ini menjadi suatu keberkahan bagi kami sekeluarga dan Koramil Kalirejo serta Kodim 0411/LT." ucap Sertu Een. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar