Kamis, 08 Oktober 2020

Danramil Seputih Mataram Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kabupaten Lamteng Tahun 2020


Majalah Saung Teritori

Danramil 411-10/Seputih Mataram Kapten Inf D. Tinambunan menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah tahun 2020. Kegiatan rapat pleno tersebut diselenggarakan di  Aula Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (08/10/2020)

Hadir dalam rapat tersebut Camat Seputih Mataram, Kapolsek diwakili Kanit Intel Polsek Seputih Mataram, Ketua PPS se Kecamatan Seputih Mataram, Panwascam Seputih Mataram dan Pengurus Parpol Seputih Mataram.


Karena masih berada dalam masa Pandemi Covid-19, protokol kesehatan secara ketat diterapkan dalam giat tersebut yakni kepada setiap undangan yang hadir diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak aman dengan duduk di kursi yang telah ditata sedemikian rupa.

Saat diberikan kesempatan memberikan sambutan Kapten Inf D. Tinambunan mengatakan “Pilkada 2020 merupakan pesta demokrasi bagi warga Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu kami minta dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada nanti, warga masyarakat dapat turut serta membantu kesuksesan Pilkada 2020 mendatang,” imbaunya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar