Selasa, 13 Oktober 2020

Dandim 0411/LT dan Anggota Makodim Olahraga Aerobic


Majalah Saung Teritori

Ditengah-tengah kepadatan dalam melaksanakan tugas pokok satuan dan tugas pencegahan Covid 19 di wilayah binaan, personel Kodim 0411/LT melaksanakan aerobic dan fitness di outdoor Makodim 0411/LT Jln. Veteran No. 29 Bedeng 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat Kota Metro. Selasa (13/10/20)

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han memimpin langsung kegiatan olahraga tersebut dengan diikuti oleh Anggota dan PNS Makodim 0411/LT.

Dimulai dengan apel pagi selanjutnya para anggota melaksanakan senam peregangan dipimpin oleh Bati Ops Pelda Puryanto kemudian melaksanakan aerobic keluar Ksatriaan dengan route seputaran Makodim 0411/LT.


Dandim 0411/LT mengatakan "Pentingnya melaksanakan olahraga sebagai penyeimbang aktifitas di tengah-tengah pelaksanaan tugas pokok sebagai wujud menstabilkan kembali mental dan kebugaran fisik prajurit"

"Dengan olahraga ini diharapkan kepenatan maupun ketegangan yang mungkin saja terjadi saat melaksanakan tugas akan menjadi freesh dan lepas dari fikiran anggota sejalan dengan keluarnya keringat dari tubuh saat berlari dan berfitness" pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar