Sabtu, 05 September 2020

Terlihat Anggota Kodim 0411/LT dan Polres Lamteng Pengamanan di KPU pada Hari kedua Pendaftaran Calon

  

Majalah Saung Teritori

Memasuki hari kedua, Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan beserta 21 Anggota Koramil jajaran Kodim 0411/LT melaksanakan pengamanan Pendaftaran dan Verifikasi Data Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamteng di KPU Jl. Lintas Sumatera Kel. Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Kab. Lamteng. Sabtu (05/09/2020).

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Wakapolres Lamteng, Pabung Kodim 0411/LT wilayah Kabupaten Lamteng, Ketua KPU Lamteng beserta anggota, Kabag Ops Polres Lamteng, Kapolsek dan Wakapolsek Terbanggi Besar, beberapa Wartawan, Jurnalis dan LSM serta simpatisan dari Parpol pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kesempatan kali ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Musa-Dito mendaftarkan diri ke KPU untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lamteng dengan diusung oleh Partai Golkar, PKB, Demokrat dan PAN.

Direncanakan untuk pendaftaran dan verifikasi data calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng pasangan Nessy Kalvia Mustafa dan KH. Imam Suhadi akan dilaksanakan pada hari Minggu (06/09/2020). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar