Kamis, 10 September 2020

Dandim 0411/LT Hadiri dalam Kegiatan Gelar Operasi Yustisi Serentak se Indonesia yang dilaksanakan oleh Polres Metro dan Lamteng



Majalah Saung Teritori

Apel Siaga Gabungan Pembagian Masker Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat digelar di halaman Mapolres Lampung Tengah. Kamis (10/09/20)

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto, Sunggoro S.I.K, SH bersama Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han, dihadiri oleh Kajari Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah Edi Dikdaya ,SH,MH, Ketua KPU Kab. Lamteng Irawan Indra Jaya, Ketua Bawaslu Kab. Lamteng Harmono, SH.I, Kadis Kesehatan Kab. Lamteng, dr. Otnil Sriwidiatmoko, Kepala BPBD Kab. Lampung Tengah Guntur.S.Napitupulu, SE, Kadis Perhubungan diwakili Sekretaris Hi. Helmy Zain, A.TD, MT, Perwakilan Ketua Parpol di Kab. Lamteng, Perwakilan Tokoh masyarakat Kab. Lamteng, Danramil jajaran Kodim 0411/LT, PJU Polres Lampung Tengah dan diikuti 250 Personel Apel Gabungan.

Peserta Apel Gabungan terdiri dari Anggota Polres Lampung Tengah, Kodim 0411/Lampung Tengah, Sat Pol PP Kab. Lampung Tengah, Dishub Kab. Lampung Tengah, BNPB Kab. Lampung Tengah dan Damkar Kab. Lampung Tengah.

Kapolres Lamteng menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia, untuk itu Pemerintah Kabupaten Lamteng akan merencanakan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan untuk memberikan efek jera terhadap para pelanggar sehingga dapat menekan penyebaran Covid 19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutksn dengan pembagian Masker di Pasar Bsndar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng.


Setelah pelaksanaan di Wilayah Kabupaten Lamteng, Dandim 0411/LT menghadiri Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Polres Metro yang dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos ,S.IK ,M.H dengan agenda himbauan dan pembagian masker di wilayah Kota Metro. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar