Kamis, 24 September 2020

Bersama Lestarikan Bumi Indonesia demi Masa Depan (Generasi Penerus Bangsa)


Majalah Saung Teritori

Untuk mewujudkan lingkungan yang asri, diperlukan peran serta semua pihak, sehingga wilayah teritorial akan semakin berfungsi sebagai penjernih udari dari polusi.

Dalam rangka melestarikan bumi Indonesia demi generasi selanjutnya di masa yang akan datang, Kodim 0411/LT melaksanakan kegiatan pembinaan lingkungan hidup dengan cara menaman pohon di Kampung Notoharjo.Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung T.engah. Kamis (24/09/2020)


Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Teritorial Kodim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto mewakili Dandim Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han, Kepala Kampung Notoharjo Bambang Sungkowo, Ketua Karang Taruna Suwarno, warga Kampung Notoharjo dan Anggota Makodim 0411/LT.  

“Untuk menjadikan lingkungan hidup yang bersih dan nyaman, maka diperlukan kepedulian serta kesadaran bersama ” ucap Pasiter.

Dalam kegiatan ini, mewakili Dandim 0411/LT, Pasiter menyatakan siap mendukung program pemerintah untuk memberikan pembinaan lingkungan hidup kepada masyarakat, agar daerah binaan tetap terjaga keasriannya.


Kapten Inf Sabariyanto juga mengharapkan agar semua pihak untuk peduli dengan lingkungan di desa maupun kampung masing-masing, dimana dengan selalu menjaga lingkungan hidup untuk selalu sehat dan nyaman maka terjaga pula kehidupan generasi di masa yang akan datang.

“Kami dari Kodim 0411/LT mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan pemberdayaan dan melestarikan lingkungan masyarakat” pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar