Senin, 28 September 2020

Operasi Yustisi Wilayah Kabupaten Lamteng dan Kota Metro Terus dilaksanakan

Majalah Saung Teritori

Satuan Kodim 0411/LT serius dan mendukung penuh kebijakan Pemerintah yang menggelar operasi yustisi penggunaan masker untuk menekan penyebaran virus Corona. Operasi yustisi ini digelar di wilayah binaan yaitu di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro.

Personel Koramil jajaran Kodim 0411/LT bersama Polri wilayah setempat dan pemerintah daerah serta unsur terkait dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan bersama-sama melaksanakan operasi yustisi dengan tujuan agar masyarkat sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Senin (28/09/2020).

Tersebar di dua wilayah binaan, Anggota Koramil jajaran bersinegis bersama Anggota Polres, Aparat Pemerintah Daerah, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan operasi yustisi di tempat-tempat yang rawan terhadap penyebaran Virus Corona seperti pusat perbelanjaan, jalan utama, pasar bahkan sampai ke warung-warung yang dinilai ramai pengunjung.

Dengan penuh semangat TIM Gabungan tersebut senantiasa mengingatkan masyarakat untuk bermasker jika melaksanakan aktifitas keluar rumah, bahkan dalam operasi yustisi tersebut TIM melaksanakan pula Penegakkan Perwali No.39 tahun 2020 Kota Metro yaitu pemberian sanksi hukuman sosial bagi yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar