Selasa, 29 September 2020

Bentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif, Kodim 0411/LT Gelar Pagelaran Seni Beladiri PSHT

Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT menggelar Kampanye Kreatif Penerimaan Calon Anggota. TNI -AD Secata PK Gel. Il Tahun 2020 di Gedung PSHT Jl. 4 Barat, Karang Endah, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (29/09/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/ LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han, Danramil 411-11/ TB Kapten lnf Gunawan, Danramil 411-06/SR Kapten lnf Suprobo, Wakil Ketua Cabang PSHT , Wardoyo, Panitia serta Juri dari IPSI Kabupaten Lampung Tengah dan seluruh peserta dan Ketua Ranting Cabang Lamteng.

Dandim 0411/LT berharap dengan dilaksanakannya pagelaran seni beladiri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lampung Tengah ini maka akan terbentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif.

"Seseorang yang menjunjung tinggi kemampuan beladiri itu harus mampu memupuk sikap dan kepribadian secara baik di dalam kehidupannya sehari-hari" tegasnya.

"Penggiat beladiri, rata-rata akan memiliki reaksi yang terlatih dalam menyikapi sebuah keadaan, fisik mereka akan lebih stabil daripada mereka yang tidak belajar beladiri" tambahnya.

"Melalui kegiatan ini diharapkan akan mencetak bibit-bibit pesilat yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lamteng" harapnya.

"Lebih giat dan lebih semangat dalam berlatih, ambilah pengalaman yang peserta dapatkan dari kegiatan ini sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari" pesannya.

Selanjutnya Dandim 0411/LT memberikan cindera mata kepada Ketua PSHT Cabang Lampung Tengah dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang perlombaan seni beladiri PSHT. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar