Rabu, 09 September 2020

Koramil 411-11/TB Jaga Netralitas Menjelang Pilkada Tahun 2020


Majalah Saung Teritori

Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan didampingi Ketua Persit KCK Ranting 12 memberikan arahan kepada anggota beserta persit di Ruang Data dalam rangka pertemuan rutin. Rabu (09/09/20)

Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan anjuran kepada anggotanya agar menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

"Istri prajurit harus senantiasa mendukung tugas-tugas suami, ibu-ibu sekalian harus tahu bahwa tugas pokok prajurit adalah mengabdi kepada NKRI" tegasnya.

"Santun dan bijaklah bila kita semua menggunakan medsos, karena saat ini bukan lagi pepatah yang mengatakan mulutmu harimaumu, tetapi bergeser sesuai dengan kemajuan zaman menjadi jari kitalah yang saat ini menjadi harimau bagi kita" tambahnya.

"Sebelum mengoreksi orang lain ada baiknya kita harus instropeksi diri sendiri dan di masa pandemik Covid 19 maka kita semua harus semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak" ingatnya

"Dalam rangka menghadapi kunker Dandim 0411/LT dan Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXI Dim 0411 agar kantor dan pangkalan Koramil dibersihkan dan dirapihkan juga saya ingatkan kembali bahwa anggota harus menjaga Netralitas dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati mendatang" tandasnya.

"Jalin Sinergritas antara TNI dan Polri serta tanamkan kekompakan dan kebersamaan, ingat tidak ada orang yang hebat bila itu sendiri tetapi yang ada adalah orang hebat bila dilakukan secara bersama-sama" tutupnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar