Minggu, 27 September 2020

Kelurahan Adipuro Menjadi Sasaran Karya Bhakti Kodim 0411/LT Semester II Tahun 2020

Majalah Saung Teritori

35 Personel Kodim 0411/LT bersama 77 orang warga masyarakat Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lamteng melaksanakan karya bakti pembuatan jalan onderlagh sepanjang 700 Meter. Minggu (27/09/2020).

Karya Bhakti yang dilaksanakan merupakan Program Kerja kodim 0411/LT bidang Bakti TNI Semester II TA. 2020 dan pelaksanaannya bekerja sama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Tujuan dari program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0411/LT (Pembuatan jalan onderlagh) salah satunya adalah untuk mempermudah akses angkut hasil komoditi pertanian di Kelurahan Adipuro Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lamteng.

Disamping itu kegiatan yang melibatkan warga masyarakat Kelurahan Adipuro yang langsung dihadiri oleh Lurah Suwarto adalah wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat serta mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

“Gotong royong dalam pembuatan jalan ini menggunakan cangkul dan tenaga manusia, namun warga sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama Babinsa, sehingga pengerjaannya dilaksanakan dengan penuh semangat” tutur Pasiterdim 0411/LT Kapten Inf Sabariyanto mendampingi Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han.

Pada kesempatan tersebut Lurah Adipuro mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga yang kompak dalam pembuatan di desa mereka. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar