Selasa, 22 September 2020

Donor Darah Menjadi Salah Satu Bentuk Kepedulian TNI Jelang HUT ke 75


Majalah Saung Teritori

Personel Komando Distrik Militer 0411/LT  mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 tahun.

Dalam donor darah dengan tema "Darahku Mengalir untuk Negeriku" yang digelar bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro Jalan Jenderal Ahmad Yani No 17 Kota Metro, Selasa (22/09/2020)


Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han mengatakan, "Kegiatan donor darah ditengah pandemi Covid-19 merupakan kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke-75. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dipersiapkan secara baik untuk pendonor maupun petugasnya,” terangnya.

"Kami berharap dengan kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. inilah sumbangsih kami sebagai salah satu pastisipasi aktif personel Kodim 0411/LT dalam kepedulian kepada kemanusiaan," tutupnya.


Anggota Kodim 0411/LT yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya berjumlah 50 personel ditambah personel Polres Metro 15 orang dan masyarakat 35 orang.

Pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan dihadiri langsung oleh Dandim 0411/LT didampingi Pasiterdim Kapten Inf Sabariyanto. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar