Selasa, 31 Maret 2020

Kami siap menjadi garda terdepan melawan Corona


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT kerahkan seluruh personelnya untuk totalitas Perang terhadap Covid 19 untuk menjaga wilayah binaannya, ini terlihat dengan upaya yang maksimal mulai dari pemasangan banner, sosialisasi bahkan terjun langsung melakukan penyemprotan di area umum, rumah peribadatan sampai rumah masyarakat, tidak sampai distu saja mobil travel antar kotapun menjadi target penyemprotan desinfektan oleh personel Koramil-koramil jajaran Kodim 0411/LT.




Bersinergitas bersama Polres Metro dan Lamteng serta Pemkot Metro dan Pemkab Lamteng menjadikan satu kesatuan dengan kekuatan penuh dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona.



"Kami bukan sedang menunjukkan kekuatan namun tepatnya sedang memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, karena hakekatnya, kami TNI adalah anak kandung rakyat, kini bakti seorang anak terpanggil untuk melindungi masyarakat dari teror Covid 19 yang semakin merajalela" tegas Dandim 0411/LT.




"Dengan bersatu padu bersama unsur terkait dan dengan didukung oleh kepedulian masyarakat akan himbauan dari Pemerintah serta kedisiplinan dalam melaksanakan langkah-langkah pencegahan maka In Syaa Allah virus ini akan segera berakhir di negara yang kita cintai ini" tambah Dandim optimis. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar