Selasa, 03 Maret 2020

Plh Kasdim dan Anggota Kodim 0411/LT Nikmati Outdoor Fitnes Usai Aerobic


Media Center Kodim 0411/LT

Selasa (03/03) Anggota Kodim 0411/LT melaksanakan Apel Pagi diambil Pasi Ops Kapten Inf Sunardi dilanjutkan peregangan oleh Batih Ops Pelda Puryanto kemudian melaksanakan aerobik di pimpin Plh. Kasdim Mayor Inf Bagus S. dengan route seputaran Makodim 0411/LT.


Setelah melaksanakan aeorobic Anggota Kodim 0411/LT mencoba Outdoor Fitnes di Makodim 0411/LT, terlihat wajah-wajah personel yang berolah raga semakin semangat saat fisik mereka merasakan sensasi baru dalam menggunakan alat-alat fitnes.

Mayor Inf Bagus S. ikut merasakan bagaimana sensai melakukan fitnes dengan nuansa outdoor "Ini merupakan wujud inovasi Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si yang selama ini sangat memperhatikan kesehatan serta keserasian bodi yang ideal bagi seorang prajurit".

"Sekarang para Anggota dan PNS Kodim 0411/LT bisa menikmati alat-alat fitnes ini kapanpun disaat waktu berolahraga ataupun pada waktu-waktu luang" tambahnya.


Senada dengan Plh Kasdim, Pelda Subardi Juru Bayar Kodim 0411/LT merasa amat senang "Kami yang setiap hari bergelut dipekerjaan administrasi selalu berhadapan dengan data dan komputer, fitnes bisa menjadi salah satu cara mereefreshkan kembali kepenatan dan kejenuhan"

Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si memang dikenal oleh prajurit sebagai sosok Dandim yang penuh dengan beragam inovasi, perehapan Gapura, Makodim, Aula Pamungkas dan Serba Guna Pamungkas, Lapangan Tembak dan banyak lagi yang lainnya terakhir outdoor fitnes ini semakin membuat deretan jadwal sumbangsih Dandim 0411/LT semakin memenuhi catatan di benak anggotanya.

"Kodim 0411 yes! Profesional dan Sejahtera" teriak Serka Ali dan beberapa personel sembari berfitnes dipenuhi senyuman kebahagiaan. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar