Selasa, 10 Maret 2020

DANDIM 0411/LT BERIKAN PENGARAHAN KEPADA ORANG TUA PESERTA CATA 2020 DI AULA PAMUNGKAS


Majalah Saung Teritori

Selasa (10/03) pukul 09.30 Wib, Sekitar 50 orang Tua/Wali Calon Cata PK TNI AD Gel-I TA. 2020 mendapatkan pengarahan oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si. di Aula Pamungkas Kodim 0411/ LT Jl. Veteran No. 53 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos, dan Perwira Staf Kodim 0411/LT.


Dalam pengarahannya Dandim 0411/LT mengucapkan terima kasih kepada Orang Tua/Wali Calon Cata PK TNI AD TA. 2020 yang sudah hadir dalam kegiatan pengarahan di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT dikarenakan kegiatan tersebut merupakan tahapan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Kodim yang mendapatkan alokasi pendaftaran Calon Tamtama.

Untuk itu penting sekali Satuan Kodim memberikan pengetahuan kepada peserta Cata PK yang akan melaksanakan tes agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.


"TNI AD semakin berbenah dalam pelaksanaan Rekrutmen Calon Prajurit, dimana setiap Rekrutmen TNI AD tidak dipungut biaya, jangan percaya dengan Calo/Oknum yang meminta biaya untuk mendaftar TNI, banyak yang mencari kesempatan dalam kegiatan ini sehingga para Orang Tua/Wali harus selalu selektif dan berhati-hati kepada orang yang berjanji bisa memasukan anak menjadi anggota TNI karena dalam setiap pelaksanaan Rekrutmen tidak menggunakan biaya". papar Dandim


"Para Orang Tua/Wali harus selalu percaya dengan kemampuan anaknya sendiri dengan cara selalu memberi semangat untuk berlatih dan mempersiapkan semua aspek yang dapat menunjang sehingga dapat bersaing pada saat penerimaan Tes Cata PK". pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar