Jumat, 20 Maret 2020

TAK INGIN ANGGOTANYA SAKIT, DANDIM 0411/LT TINGKATKAN HIMBAUAN JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN


Majalah Saung Teritori

Dalam rangka antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, Kodim 0411/LT melengkapi perlengkapan berupa alat deteksi suhu tubuh yang diembankan kepada Provos dalam memantau dan memeriksa personel ataupun orang lain yang memasuki Markas Kodim 0411/LT TMT 20 Maret 2020.


Apel pagi personelpun kini berjarak 1 meter dan senantiasa aktif menyemprotkan disinfektan di kantor-kantor ataupun lingkungan Markas.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si mengingatkan kembali anggotanya agar mematuhi perintah dan peringatan tersebut demi kesehatan dan keselamatan diri anggota masing-masing karena tugas pokok TNI saat ini yang menjadi prioritas adalah mencegah penyebaran virus Corona, untuk itu yang utama adalah Anggota Kodim 0411/LT harus sehat dan bebas virus Covid-19.


"Agar diperhatikan saat apel pagi/apel olahraga dan kegiatan lainnya jarak antar perorangan  agar selalu dijaga, minimal 1 meter antara tiap-tiap orang,  sementara untuk aba-aba setengah lengan lencang kanan ditiadakan" pesan Dandim.

"Masing-masing Danramil harus benar-benar mempedomani kemudian menyampaikan  ke anggotanya masing-masing, sebelum kegiatan agar masing-masing anggota mengecek suhu tubuh dengan alat yang sudah disiapkan oleh satuan" tambahnya.



"Kantor atau barak dan benda-benda yang sering disentuh agar selalu disemprot desinfektan, mari kita sama sama saling menjaga kesehatan, jangan panik namun harus selalu waspada, yang paling utama adalah tetap menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing" tegasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar