Selasa, 31 Maret 2020

WUJUDKAN CINTA DARI AKSI SEDERHANA NAMUN LUAR BIASA



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Koorcab Rem 043 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin menunjukkan betapa besar cinta dan kepeduliannya kepada anggota dan masyarakat binaan. Selasa (31/03)





Hal tersebut terlihat usai pelaksanaan rangkaian kegiatan Apel Gabungan di Lapangan Samber bersama Polres Metro dan Instansi lain wilayah Kota Metro dalam rangka penyemprotan pencegahan Covid 19' yang dihadiri oleh Wali Kota Metro, Kapolres Metro, Wakil Wali Kota Metro, Waka Polres Metro, Kasat Pol.PP Metro, Danramil wilayah.Metro, Pasi Ops Kodim, Dan unit Interl, Pa Sandi dan Kapolsek wilayah Metro.


Sinergitas yang solid terlihat dengan dilaksanakannya Penyemprotan dalam.pencegahan Covid 19, Dandim 0411/LT bersama Kapolres Metro terlihat langsung menjadi garda terdepan sebagai wujud panutan anggotanya masing-masing, dengan menggendong Tank penyemprotan Pecegahan Covid 19 dua pimpinan dua instansi yang kental dalam sinergitas ini melakukan penyemprotan desinfektan di Halaman SD, UPTD Metro dan Komplek pasar Metro. 


Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut Dandim 0411/LT didampingi Istri tercintanya tidak langsung kembali ke Makodim 0411/LT, Alumni Akmil 1999 ini justru menemui warga binaannya yang berprofesi sebagai tukang Becak dan Ojek untuk seputaran wilayah Metro untuk memberikan masker dan ekstra puding.



Tidak sampai disitu saja, wujud kepeduliannya atas dedikasi semangat anggotanya, ayah dari ananda Ajeng Danastri ini memberikan apresiasi dalam bentuk membagikan eksta puding dan motivasi kepada prajurit yang ia cintai.



"Dalam situasi seperti ini, sudah tentu banyak tenaga yang terkuras dalam kegiatan-kegiatan pencegahan virus Covid 19, laksanakn dengan penuh ikhlas, Tuhan selalu meridhoi segala kegiatan yang bertujuan baik, terlebih lagi bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat, untuk itu imun fisik masing-masing anggota harus terjaga agar terus fit sehingga kekebalan tubuh seorang prajurit dapat menangkal masuknya segala macam penyakit" ucap Dandim didepan anggotanya.


Mantan Danyon Zipur 2/Samara Grawira ini memang dikenal oleh Anggota Kodim 0411/LT sebagai Komandan yang kekeh memperjuangkan keprofesionalan dan kesejahteraan anggotanya sejak beliau dilantik menjadi Dandim 0411/LT 2 tahun yang lalu.



Cintanya kepada masyarakatpun kerap terlihat dari berbagai macam aksi kegiatan-kegiatan sosial dan senantiasa peka terhadap kondisi wilayah binaan sehingga senyuman dan kehadiran suami dari Ny. Eka ini selalu dinantikan oleh anggota dan masyarakat. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar