Senin, 16 Maret 2020

Kodim 0411/LT bersama Forkopimda Metro dan Kabupaten Lamteng Serius Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si hampir setiap jam memperingatkan kepada Anggota Kodim 0411/LT melalui Grup WA Satuannya untuk mewaspadai dan berupaya menangkal dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) kususnya di lingkungan keluarga besar Kodim 0411/LT dan di wilayah binaan Kodim 0411/LT umumnya.


"Perintah Satuan Atas sudah jelas, Pencegahan Penyebaran Virus Corona adalah tugas serius dan prioritas utama saat ini yang harus kita laksanakan" pesan Dandim kepada seluruh anggotanya.

"Jaga masing-masing kesehatan anggota dan keluarga juga warga binaan" tambahnya  

Bahkan Dandim selalu aktif menekankan kepada Danramil jajarannya agar senantiasa mengingatkan kepada anggota koramilnya masing-masing.


"Menindaklanjuti perkembangan dan upaya pencegahan virus corona untuk Satjar Kodam II agar membuat langkah-langkah nyata diantaranya penyiapan tenda-tenda kesehatan sebagai rumah sakit lapangan, untuk penyiapan ini sementara sudah dilaksanakan oleh Bekang dan Kesehatan TNI AD, laksanakan pembersihan dan penyemprotan pada tempat-tempat umum di kantor/pangkalan masing-masing sektor Satuan Jajaran perhatikan tempat-tempat ibadah, ruangan kantor, dll" tegasnya.


Selain itu Kodim 0411/LT bersama Forkopimda Metro dan Kabupaten Lamteng terus melaksanakan koordinasi secara intensif sebagai keseriusan dalam upaya menangkal penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0411/LT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar