Minggu, 08 Maret 2020

Sebanyak 75 Pesilat PSHT tiga hari di gembleng kedisiplinan dan kekompakan



Majalah Saung Teritori

Minggu (08/02) dilaksanakan Upacara Penutupan Diklat Pengamanan Terate PSHT Provinsi Lampung di Makoramil 411-06 /Seputih Raman, Kab. Lamteng dihadiri oleh Danramil 411-06/SR Kapten Inf Suprobo, Ketua Pamter PSHT Propinsi Lampung Ir. Hi. Haris Fadillah, MM, Korwil PSHT Propinsi Lampung Ir. Hi. Edi Sunyoto, Ketua pengurus Cabang se Provinsi Lampung serta 200 orang yang terdiri dari Peserta Latihan dan tamu undangan.


Sebelumnya sebanyak 75 peserta latihan mendapatkan pelajaran dan pelatihan meliputi materi oleh Danramil dan anggota di Makoramil 411-06/Seputih Raman dan sekitar antara lain Peraturan Baris Berbaris (PBB), pembinaan dan asuhan, joget Komando PSHT, pembinaan fisik berupa Hanmars dengan rute 7 Km.


Dengan dilaksanakannya diklat yang merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif Satuan Kodim 0411 LT ini diharapkan para peserta Diklat yang telah melaksanakan latihan dasar militer dapat menerima ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dari para pelatih serta dapat mengaplikasikan dan menularkan kemampuannya kepada rekan-rekan PSHT.


Sehingga kedepan PSHT akan semakin mencintai dan memiliki semangat mempertahankan NKRI dengan selalu didasari oleh rasa disiplin, kesolidan serta kekompakan dalam melaksanakannya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar