Jumat, 20 Maret 2020

Pelaku Pencurian Motor di Padangratu meninggalkan Curiannya setelah dikejar Satgas TMMD Kodim 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Jum'at (20/03) Satgas TMMD Kodim 0411/LT dan warga mengamankan 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol BE 5165 IP di kebun jagung milik bapak Yono Kampung Negara Aji Baru Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah

Berawal pukul 10.10 Wib salah seorang warga Kampung Sumbersari Kecamatan Padang Ratu melihat seseorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna merah yang mencurigakan, kemudian beberapa warga mengejar sepeda motor tersebut dan sebagian lagi menghubungi Anggota Satgas TMMD. 


Kemudian Satgas TMMD dan masyarakat melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor yang dicari masih dalam keadaan hidup di dalam perkebunan jagung milik bapak Yono Kampung Negara Aji Baru Kecamatan Anak Tuha sementara pengendara atau yang diduga pelaku melarikan diri.

Selanjutnya kendaraaan roda dua tersebut diamankan oleh pamong Kampung Sumbersari guna mencari siapa pemilik sebenarnya.


Pukul 11.10 Wib Entus warga Kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu menemui Carik Kampung Sumbersari dan memberikan penjelasan bahwa sepeda motor tersebut adalah miliknya yang dicuri saat diparkir di area pasar Kampung Kota Baru.

selanjutnya sepeda motor tersebut telah diserahkan ke pemiliknya dan proses hukum ditangani oleh Polsek Padang Ratu guna penyidikan lebih lanjut. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar