Senin, 03 Februari 2020

PRA TMMD KE 107 KODIM 0411/LT DIHIASI SYUKURAN DENGAN MAKAN BERSAMA SEMUA ELEMEN


Majalah Saung Teritori

Ketua Persit Kck Cabang XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin menerima Tumpeng sebagai simbolis kekhusukan Aparat Pemkab, Anggota Kodim 0411/LT, hadirin dan warga masyarakat saat menggelar doa bersama di lokasi akan dibangunnya jalan penghubung dua dusun di areal kebun sawit milik warga. Senin (03/02)


Bukan tidak memiliki alasan kenapa hal tersebut dilakukan, menurut Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto "Ibu Persit adalah pendorong semangat prajurit dalam bertugas, sehingga perannya amat penting bagi kehidupan tentara".


Selanjutnya Ny. Eka menyuapkan nasi tersebut kepada Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si sebagai satu perwujudan berkah dan restu dari seorang istri kepada suaminya yang siap melaksanakan tugas mulia.


Doa yang diimami oleh Kaum Kampung Sumbersari tersebut dilanjutkan dengan membaurnya antara Aparat Pemkab Lamteng, Kodim 0411/LT dan masyarakat saat makan siang bersama.



Seorang ibu yang tidak diketahui namanya sempat berteriak histeris usai doa dengan kalimat "Alhamdulillah, kami tidak pernah bermimpi bahwa disini akan dibangun jalan penghubung antara Anak Tuha dan Sumbersari, Alhamdulillah, terima kasih bapak Bupati dan bapak-bapak TNI" (Tim MC Kodim 0411/LT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar