Minggu, 16 Februari 2020

Babinsa jajaran Kodim 0411/LT semakin Optimalkan Kegiatan Manunggal Subuh


Majalah Saung Teritori

Waktu subuh semakin mengoptimalkan kemanunggalan Anggota Kodim 0411/LT dengan masyarakat binaannya, kegiatan positif ini terus digalakkan oleh Koramil-koramil jajaran Kodim 0411/LT di masjid-masjid desa binaan dengan selalu bergantian.


Seperti yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 411 - 13/Trimurjo yang melaksanakan Manunggal Subuh di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Simbarwaringin Kecamatan Trimurjo, Koramil 411 -16/Metro di Masjid Nur Rohman Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur dan Koramil 411-17/Seputih Bayak di Masjid Nurul Huda Kecamatan Seputih Banyak.


Kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaannya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos).


Dalam kegiatan itu, secara kontinu Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/LT memberikan masukan-masukan positif di bidang kemasyarakatan dan cinta tanah air serta kekuatan ber Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si senantiasa memberikan perhatiannya kepada Babinsa di wilayah “Optimalkan kemanunggalan TNI - Rakyat, salah satu sarana yaitu dengan melaksanakan Manunggal Subuh di wilayah binaan, terus ciptakan kondusif wilayah dengan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, juga rasa aman, nyaman dan tentram di masyarakat,” (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar