Senin, 24 Februari 2020

Mayor Inf Bagus S. Pimpin Apel Pagi dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer


Majalah Saung Teritori

Prajurit Kodim 0411/LT melaksanakan Apel Pagi Minggu Militer dipimpin oleh Pabung Mayor Inf Bagus S. dilanjutkan dengan pengarahan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si di lapangan Apel Makodim 0411/LT Jln. Veteran 22 Hadimulyo Barat Kota Metro. Senin (24/02/2020).


"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Prajurit Kodim 0411/LT yang telah maksimal dalam sumbangsihnya baik tenaga maupun dedikasinya dalam rangka kunjungan Danrem 043/Gatam yang lalu" buka Dandim


"Saat ini, kita memasuki musim penghujan, intensitas curah hujan cukup tinggi akhir-akhir ini, untuk itu saya selaku komandan mengingatkan kepada seluruh prajurit agar menjaga kesehatan masing-masing, biasakan pola makan yang sehat dan teratur serta senantiasa melakukan olahraga yang cukup setiap harinya" tambah Dandim.


"Ingat, aset terbesar dan terpenting dari seorang prajurit yaitu kesehatan, ini adalah hal yang selalu melekat dan tidak bisa diwariskan kepada yang lain, kemudian hindari pelanggaran ataupun kegiatan-kegiatan ilegal lainnya, jaga kehormatan prajurit dan nama baik satuan, cintai pekerjaan yang sudah dianugerahkan kepada kita, dan wujudkan impian kita semua, yaitu Kodim 0411/LT Profesional dan Sejahtera" tutupnya.

Setelah pengarahan, Prajurit yang berasal dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0411/LT mengikuti Minggu Militer di minggu ke – 4 dengan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan PPM (Peraturan Penghormatan Militer).


Letda Arh Rahmat Pasandi Kodim 0411/LT memberikan perhatian sebelum pelaksanaan kegiatan "Saya disini intinya bukan untuk melatih, namun hanya memberikan komando perintah saja agar PBB dan PPM dapat maksimal dilaksanakan, rekan-rekan semua sudah faham pelajaran ini, mari kita ingat kembali dasar-dasar keprajuritan yang sudah kita terima dari awal kita masuk tentara".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar