Senin, 03 Februari 2020

BEDAH RUMAH PRA TMMD KE 107 KODIM 0411/LT, BUPATI DAN KOMANDAN KODIM LETAKKAN BATU PERTAMA


Majalah Saung Teritori

Haru bercampur bahagia  itulah yang dirasakaan oleh Haidorri warga Kampung Subersari Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lamteng saat menyaksikan dua pejabat yang sangat ia kagumi memasangkan batu pertama sebagai pondasi awal pembangunan rumahnyaa. Senin (03/02).


Pria yang dikenal oleh warga Kampung Subersari sebagai sosok yang tidak neko-neko tersebut  menuturkan kebahagiaanya saat diwawancarai "Saya merasa tiada kehormatan yang paling besar yang saya terima saat ini, bagaimaana saya bisa mengimpikan bahwa seorang pejabat nomor satu di kabupaten ini yaitu Bupati Lamteng bapak Loekman Djoyosoemarto bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si memasangkan batu perrtama pada pondasi rumah saya"


"Semoga keberkahan dibalaskan atas bapak-bapak tersebut, Pemda Lamteng dan Kodim 0411/LT sudah membuktikan bahwa mereka sangat mencintai masyarakatnya" ujarnya sambil  menyeka matanya yang basah.

Pemasangann Batu pertama di pondasi rumah Haidori merupakan kegiatan selanjutnya setelah peletakkan batu pertama di Musholla Nurul Huda. (Tim MC Kodim 0411/LT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar