Kamis, 30 Januari 2020

SIAP TINGKATKAN KEAMANAN DAN PELAYANAN KESEHATAN MASYARAKAT, KODIM 0411/LT DAN RS MARDI WALUYO KOTA METRO TEKEN MoU


Majalah Saung Teritori

Kamis (30/01) pukul 07.30 WIB di halaman depan Makodim 0411/LT dilaksanakan dengan hidmat Penandatanganan MoU antara Kodim 0411/LT dengan pihak RS. Mardi Waluyo Metro tentang pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0411/LT tahun 2020, dengan Visi MoU 'Membuat masyarakat aman dan sehat' 


Dalam kegiatan tersebut terlihat Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE, M.Si., Plh. Kasdim Mayor lnf Bagus Setiawan,S.sos, Direktur RS Mardi Waluyo drg. Budiono,MARS,. Perwira Staf Kodim 0411/LT, Jajaran Danramil Kodim 0411/LT, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXXl Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta Pengurus.


Dandim 0411/LT pada kesempatan tersebut memberikan sambutan yang isinya "Hari ini kita melaksanakan MoU dengan pihak RS Mardi Waluyo dalam  bidang pelayanan kesehatan masyarakat, Mou tersebut sebelumnya sudah kita laksanakan pada tahun 2019 dan saat ini MoU tahun 2020, sudah banyak yang diberikan oleh rekan kita yaitu RS Mardi Waluyo atas bantuan dan suport kepada Kodim dalam pelayanan kesehatan di wilayah teritorial, semoga di tahun ini kita semakin meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat"


Mendengar sambutan Komandan Kodim, Direktur RS. Mardi Waluyo mengucapan terima kasih atas waktu dan kerjasama di wilayah teritorial Kodim 0411/LT, "Kedepan semoga lebih bagus lagi dalam pelayanan kesehatan masyarakat, apabila dari rekan Babinsa masih ada yang mengetahui kondisi masyarakat tidak mampu, untuk hal ini seperti penderita bibir sumbing, silahkan dibawa ke RS Mardi Waluyo, semua akan kami layani dengan gratis".


"Rumah Sakit Mardi Waluyo mempunyai program Gakil Waluyo dengan tarip lebih murah, untuk peserta BPJS yang masuk UGD silahkan langsung ke RS Mardi Waluyo, tidak perlu pakai rujukan apabila bersifat darurat dan bila kondisinya sakit biasa maka tetap diperlukan surat rujukan" tambahnya.


"Kepada rekan anggota jaga kesehatan diri masing-masing, makan yang baik dan istirahat yang cukup, perlu kita ketahui untuk virus Corona sampai dengan saat ini di wilayah teritorial Kodim 0411/LT belum ada laporan yang masuk untuk penderita ataupun yang terjangkit virus tersebut, mari kita jaga kesehatan dengan pola makan yang teratur, tidak makan sembarangan dan istirahat yang cukup" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar