Rabu, 22 Januari 2020

3 PERWIRA KODIM 0411/LT LAPORAN KORP PINDAH SATUAN


Majalah Saung Teritori

Rabu (22/01) dilaksanakan Laporan Korp Pindah Satuan Perwira Kodim 0411/ LT (Abituren Secapa AD th. 2019) di Lapangan Makodim 0411/LT dengan Inspektur Upacara Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, para Perwira Staf Kodim serta Danramil Jajaran Kodim 0411/ LT, Komandan Unit Intel Kodim 0411/ LT dan Anggota TNI serta PNS Kodim 0411/ LT.


Upacara yang memiliki susunan Kelompok Pasukan terdiri dari Kelompok Persit, Kelompok Perwira Kodim, 3 Peleton Bintara dan Tamtama serta Kelompok PNS 


Perwira Kodim 0411/LT yang melaksanakan pindah satuan antara lain Letda Inf Wisnu Joko Hadiyanto pindah satuan ke Kodam 12/Tanjungpura Kalbar Pontianak, Letda Inf Dwi Chandra pindah satuan sebagai Pama Kodam II/Swj dan Letda Inf Rudiyanto pindah satuan sebagai Pama Yonif 761/KA Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat. 


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT memberikan Piagam Penghargaan dan Cinderamata dilanjutkan pemberian ucapan selamat berdinas ditempat yang baru dari seluruh peserta upacara. 


Dandim 0411/ LT dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta acara yang hadir di Makodim dan mengucapkan selamat kepada Letda Inf Joko Wisnu beserta 2 orang perwira yang baru selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa  TNI AD) dan Sesarcabinf, selanjutnya akan segera melaksanakan pindah satuan di tempat yang baru "Ini merupakan langkah awal sebagai Perwira TNI AD yang siap menyongsong tugas menjadi pimpinan di satuan yang baru".


"Terima kasih kepada Letda Inf Wisnu Joko beserta 2 orang Perwira beserta istri yang akan di lepas pindah satuan atas pengabdiannya dan dedikasinya selama berdinas di Kodim 0411/ LT, jadikan pengalaman tugas yang berharga di satuan yang baru". Tambahnya


"Saya berharap di satuan yang baru nantinya dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal,saya ucapakan selamat bertugas di satuan yang baru,jaga nama baik satuan di manapun bertugas dan berada" pesan Dandim 0411/LT. (DL)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar