Jumat, 03 Januari 2020

OJOL, ABANG BECAK DAN PASUKAN KUNING KOTA METRO SAMBUT HANGAT SENTUHAN JUMAT BERKAH KODIM 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Jumat pagi (03/01/20) kembali daijadikan momentum untuk berbagi kesehatan dan berkah, ini terbukti dengan dilaksanakannya Fun Bike yang dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dikuti oleh Plh. Kasdim Mayor Inf Bagus S., para Perwira Staf dan Danramil, Anggota dan PNS Kodim 0411/LT serta Komunitas Sepeda Kota Metro.


Kegiatan yang diawali dengan senam pemanasan di depan Kantor Makodim 0411/LT ini direncanakan menempuh jarak 25 Km dengan titik akhir di Taman Merdeka Kota Metro.



Sekitar dua jam perjalanan bersepeda, Rombongan yang tiba di finish disambut oleh Ketua Persit Kck Cabang XXXI Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus menyediakan hidangan pelepas dahaga dan sarapan.




Di Taman Merdeka tersebut Dandim 0411/LT dan rombongan diramaikan pula oleh para pejuang pagi yaitu Ojek On Line, anggota kebersihan Kota Metro (Pasukan Kuning) serta abang becak seputaran Kota Metro.




Jumat pagi tersebut kembali menjadi Jumat Berkah,  Dandim didampingi Ketua Persit membagikan sarapan, kue dan amplop yang berisi uang tali asih kepada pejuang pagi.




"Kebahagiaan mereka adalah penyejuk Satuan Kodim 0411/LT" ucap lirih Dandim saat tim MST curi celah mendengarkan Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si yang berbisik kepada sang istri ditengah-tengah kegiatan membagikan sarapan kepada warga Binaannya. (team) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar