Kamis, 23 Januari 2020

DANDIM 0411/LT DAN KAPOLRES LAMTENG TURUN TANGAN LANGUNG BERGOTONG ROYONG BENAHI KERUSAKAN RUMAH KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG


Majalah Saung Teritori

Kamis (23/01) sekitar pukul 15.00 WIB, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. dan Kapolres Lamteng Akbp I Made Rasma sambangi lokasi wilayah binaan yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung di Kampung Depokrejo dan kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung  Tengah.


Kunjungan kedua orang nomor satu di Kodim 0411/LT dan Polres Lamteng tersebut didampingi pula oleh Akbp Yudo Danyon Brimob Lamteng, Toni Sastra Jaya Anggota DPRD Kabupaten Lamteng, Mayor Inf Bagus Pabung Lamteng Dim 0411/LT, Kompol Harto Agung Wakapolres Lamteng, PJU Polres Lamteng, Kapten Inf Sunardi Pasi Ops Dim 0411/LT, Wanda Rusli Camat Trimurjo, Kapten Arh Bend Johan Danramil 411-13/Trimurjo, Kapten Arh Mukrim Danramil 411-16/Metro, Kapten Inf Tubroni Danramil 411-04/GS, Akp Kurmen Rubiyanto Kapolsek Trimurjo, Dinas Sosial Propinsi Lampung, BPBD Kabupaten Lamteng, Tagana Kabupaten Lamteng, PMI  Kabupaten Lamteng, Babinsa Koramil 411-13/Trimurjo dan 60 Personel Kodim 0411/LT, Bhabinkamtibmas Polsek Trimurjo dan 30 Personel Polres Lamteng, Kakam Depokrejo dan Kakam Liman Benawi serta warga yang rumahnya rusak oleh angin puting beliung.


Pada Kesempatan tersebut Dandim dan Kapolres menunjukan kesolidan dalam bersinergitas dengan melaksanakan kerja gotong royong secara bersama-sama masyarakat Kampung Depokrejo.


Kedua pimpinan tersebut mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat tentang keaktifan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mendapingi kegiatan-kegiatan masyarakat dan juga selalu ada ditengah-tengah masyarakat saat ada kesulitan, tidak lupa masyarakat banyak mengucapkan terima kasih kepada kedua Instirusi tersebut. 


Tidak hanya dengan kunjungan belaka, Dandim dan Kapolres menyempatkan diri untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung berupa makanan siap saji seperti mie instan, beras, minyak goreng dan asbes untuk mengganti atap yang rusak


Catatan kerugian yang dialami dengan adanya musibah Angin Puting Beliung tersebut berjumlah 114 rumah dengan rincian 90 rumah di Kampung Depokrejo dan 24 di Kampung Liman Benawi. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar