Jumat, 24 Januari 2020

PARA PERWIRA KODIM 0411/LT TUNJUKAN KEPIAWAIAN MEMASAK DALAM FAMILY GATHERING


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT menggelar Family Gathering Persit bersama Perwira Kodim 0411/LT dengan kegiatan lomba masak di tempat Wisata Capit Urang Ds. Purwoasri Kec. Metro Utara Kota Metro. Jumat (24/01)


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, SE., M.Si., Ketua Persit KCK Cab XXXI Dim 0411 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0411/LT serta PNS dan anggota.


Saat sambutan, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, SE., M.Si. mengatakan "Untuk peserta lomba masak yang melanggar peraturan wajib membayar denda uang Rp.500.000.- dan untuk waktu yang telah kita sepakati agar dipedomani dan tidak boleh di langgar".

"Tim pendukung tidak boleh membantu peserta lomba masak dan tidak boleh memberikan bantuan". tegasnya.


Perlombaan memasak para Perwira Kodim 0411/LT diantaranya dipersiapkan menu yang bisa diandalkan untuk dinilai diantaranya  Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Balado, Ayam Kecap Pedas Manis, Udang Goreng Tepung, Udang Tumis Cabe Hijau, Udang Saus Tiram, Pindang Ikan,  Ikan Asam Manis, Ikan Goreng Sambal Dabu-Dabu, Tumis Cumi Pedas, Cumi Saus Padang, Daging Lada Hitam, Semur Daging, Sambel Goreng Ati, Oseng-oseng Kikil, Tumis Ikan Asin Pedas, Sayur Lodeh, Tumis Sayur dan Capcay Goreng.


Penilaian yang dilakukan memenuhi kriterian Rasa, Penampilan dan Variasi dengan dewan juri Ny. Barreta Ucok Namara, Pelda Gartoyo, Sertu Marta dan PNS Nani.




Setelah dilaksanakan lomba didapatkan hasil Pemenang Lomba Masak sebagai berikut :

1)  Juara I.
     Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin, SE., M.Si.

2) Juara II.
    Lettu inf Tri yuli priono

3) Juara III.
    Kapten inf Gunawan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar