Rabu, 01 Januari 2020

DANDIM 0411/LT APELKAN ANGGOTANYA USAI PELAKSANAAN TUGAS PENGAMANAN MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU


Majalah Saung Teritori

Dini Hari Rabu (1/1/20) Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si memerintahkan Pasiopsdim 0411/LT Kapten Inf Sunardi untuk mengecek Anggota Kodim 0411/LT usai pelaksanaan tugas pengamanan pergantian tahun baru di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT.

Hadir dalam Apel Pengecekan tersebut Dandim 0411/LT, Plh. Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus S., para Perwira Staf dan Danramil Jajaran.


Pasiopsdim menyampaikan pesan Komandan Kodim 0411/LT "Cek kembali kondisi fisik para anggota, jangan sampai ada yang sakit, dikarenakan sejak pukul 17.00 Wib sampai dengan saat ini kondisi cuaca hujan lebat".

"Lihat ! apakah ada rekan kalian yang tadi saat apel pengecekan ada saat ini tidak ada, karena keselamatan anggota itu yang paling utama, cek kembali materiil dan perlengkapan, apakah ada yang kurang" tambahnya.

"Terakhir, Komandan Kodim 0411/LT mengucapkan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan semua yang tetap semangat dalam melaksanakan tugas, bila ada sesuatu segera laporkan kepada Danramil masing-masing agar bisa diambil kebijakan selanjutnya" tutupnya. (team)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar