Selasa, 21 Januari 2020

DANDIM 0411/LT DAN PLH KASIM HADIRI HUT SATPAM KE 39 DI TEMPAT YANG BERBEDA



Majalah Saung Teritori

Memperingati HUT Satpam ke 39 tahun 2020 Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dan Plh. Kasdim Mayor Inf Bagus S. berbagi tugas dikarenakan Wilayah Binaan Kodim 0411/LT meliputi Kabupaten Lamteng dan Kota Metro sehingga Upacara HUT Satpam dilaksanakan di dua tempat yaitu Lapangan Apel Polres Lampung Tengah dan Kota Metro. Selasa (21/01) 


Di Mapolres Lamteng Dandim 0411/LT bersama-sama Kapolres Lampung Tengah AKBP. I Made Rasma, S.Ik, M.Si, Danyon B Kompi Brimob Gunung Sugih AKBP Hendri JP Siahaan, Kajari Lamteng M. Mansyur, SH, M.H., Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Wakapolres Lamteng, Perwira Staf Polres Lamteng, 5 Danramil Jajaran Kodim 0411/LT, Pasiter Dim 0411/LT dan Kapolsek Jajaran Polres Lamteng dengan hidmat mengikuti tertib acara serta menyaksikan sajian Demontrasi yang dilaksanakan oleh Perwakilan Satpam dari PT Humas Jaya.


Sementara itu Plh Kasdim bersama Walikota Metro yang diwakili Kasat Pol PP, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos, SIK, MH., Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Kajari Metro diwakili Kasi Pidsus, Kalapas Kota Metro, Kadis Perdagangan dan Pasar Kota Metro, Danramil 411-16/Metro, Danramil 411-25/MS, PJU Polres Metro dan Anggota Satpam Kota Metro juga melaksanakannya dengan tertib dan hidmat. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar