Selasa, 14 Januari 2020

DANDIM 0411/LT LEPAS ANGGOTANYA DENGAN TRADISI SATUAN


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menerima laporan Corp Raport Anggota Kodim 0411/LT yang pindah Satuan a.n. Kapten Czi Andi Emil Syah (Pasipersdim 0411/LT ke Satuan Ditziad) dan Kapten Czi Indhu Firmansyah (Pasilogdim 0411/LT ke Satuan Pusdikzi Kodiklat) serta Sertijab Danramil a.n. Kapten Chb Herry S. Danramil 411-01/Kalirejo yang menjabat menjadi Danramil 411-24/Metro Utara, Kapten Inf Sapji Danramil 411-07/Punggur yang menjabat menjadi Danramil 411-17/Seputih Banyak, Kapten Inf Subagio Danramil 411-17/Seputih Banyak yang menjabat menjadi Danramil 411-07/Punggur, Kapten Inf Sabariyanto Pasiterdim 0411/LT yang menjabat menjadi Danramil 411-01/Kalirejo juga menerima laporan pelepasan 15 Anggota dan PNS Kodim 0411/LT yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) periode Januari 2020 di Makodim 0411/LT. Selasa (14/01/20)


Dalam amanatnya Dandim 0411/LT mengatakan "Bagi anggota yang menjabat di Satuan yang baru agar tetap bersinergi dan semangat dalam melaksanakan tugas yang di emban, terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0411/LT".


"Untuk para Danramil yang baru saja serah terima jabatan, saya ingatkan kembali bahwa tugas utamanya adalah mengenai kewilayahan, selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap jaga nama baik Satuan Kodim 0411/LT yang kita cibntai ini" tambahnya.


"Dan kepada rekan-rekan yang memasuki Purna Tugas, saya mewakili Satuan Kodim 0411/LT mengucapkan Terima Kasih atas segala dedikasinya selama ini dan pergunakanlah Masa Persiapan Pensiun ini dengan baik" pesan Dandim.


“Melihat perkembangan situasi saat ini hendaknya dapat membawa diri sebagai orang yang dianggap paling senoir masa dinasnya di lingkungan TNI maka hendaknya rekan-rekan semua selalu tanggap dan peka terhadap setiap gejolak yang timbul yang bertujuan untuk memecah belah bangsa, segera beradaptasi di lingkungan masyarakat sebaik – baiknya, berperilaku yang positif dan bermanfaat, cerminkan suri tauladan sebagai prajurit dan PNS senior yang baik sehingga berguna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, jangan lupa jaga netralitas TNI dalam setiap tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tegas Dandim.


Sementara itu Kapten Czi Andi Emil Syah saat diwawancarai mengatakan dengan lantang dan penuh penghayatan "Saya mewakili rekan yang pindah satuan MERASA SANGAT BANGGA KARENA PERNAH BERTUGAS DAN BEKERJA SAMA DI SATUAN KODIM 0411/LT YANG PROFESIONAL DAN SEJAHTERA INI, terima kasih atas segala bentuk kekompakan dan kerjasamanya selama ini, kami akan selalu mengingatnya sebagai bekal kenangan kehidupan yang pernah kami jalani"


“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga kami dapat melaksanakan tugas-tugas di satuan ini dengan baik dan sampai pada beban tanggung jawab yang selanjutnya dalam keadaan sehat wal afiat,” tambahnya.


Senada dengan seniornya Kapten Czi Indhu Firmansyah menambahkan "Kodim yang luar biasa walau Satuan Kewilayahan semangat anggotanya sangat luar biasa".

Disisi lain Peltu Usman Ali yang sudah mengabdikan diri hampir sepenuhnya saat berdinas di Satuan Unit Intel Kodim 0411/LT berucap bangga "Satuan ini terbaik dan akan terus jaya dalam profesional dan kesejahteraannya" (DL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar