Kamis, 30 Januari 2020

ANGGOTA KODIM 0411/LT DAN PNS IKUTI SOSIALISASI BAHAYA DAN PENCEGAHAN VIRUS CORONA


Majalah Saung Teritori

Sosialisasi Bahaya dan Antisipasi serta Pencegahan Virus Corona dilaksanakan oleh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0411/LT di Aula Pamungkas Kodim 041/LT. Kamis (30/01)

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0411 /LT Letkol Czi Burhannudin,SE.M.Si, Plh. Kasdim Mayor lnf Bagus Setiawan S.Sos, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin, Perwira Staf Kodim 0411/LT, Danramil Jajaran Dim 0411/LT, perwakilan Anggota TNI, PNS, Persit Kodim 0411/LT Lk. 200 orang dan Anggota Minvet Metro serta Sub Den Pom Persiapan Metro Lk. 20 orang mendengarkan sosialisasi tentang Virus Corona yang dipaparkan oleh dr.Purnama Vera Caisa Sirait Poskes Kodim 0411/LT.


Dandim 0411/LT mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dan nara sumber dr. Vera "Virus Corona adalah sebuah virus yang pertama kali ditemukan di  Wuhan Tiongkok dan perkembangannya saat ini sudah menyebar ke wilayah luar seperti Amerika, Malaysia, Banglades, kita harapkan semoga tidak menyebar ke negara kita khususnya wilayah Teritorial Kodim 0411/LT, untuk itu mari bersama kita semua dengarkan penjelasan dari dr. Vera mengenai bahaya Virus Corona serta pencegahanya"


Menjawab sambutan Dandim, dr Vera mengatakan "Bahaya Virus Corona dan pencegahannya dalam kehidupan sehari hari untuk kita dan masyarakat tidak lain adalah dengan cara memperbaiki dan mengatur pola makan untuk tidak makan sembarangan, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup supaya tubuh tidak mudah tertular ataupun terjangkit suatu penyakit, apabila daya ketahanan tubuh kuat maka penyakit tidak akan mudah menular ke tubuh kita, semoga. Virus Corona tidak masuk di wilayah teritorial Kodim 0411/LT".

Selanjutnya kegiatan di Aula Pamungkas tersebut adalah mendengarkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar