Minggu, 15 November 2020

Sejumlah PTPS dilantik dan dibimtek, Babinsa Hadiri Pelaksanaannya


Majalah Saung Teritori

Koramil-koramil Jajaran Kodim 0411/LT menghadiri kegiatan pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamteng. Minggu (15/11/2020)

Untuk wilayah Binaan Koramil 411-06/Seputih Raman, pelantikan dan bimtek terhadap 90 PTPS dilaksanakan di Gedung Sanggar Pramuka Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lamteng dihadiri oleh Sertu Suhendrus mewakili Danramil 411-06 / SR Kapten Inf Suprobo.

Sementara itu Peltu Irsanjaya Batibung Ramil 411-12/GS mewakili Danramil Kapten Arh Bend Johan menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis 119 PTPS di Balai Kampung (GSG) Bangun Rejo Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lamteng.


Pelantikan dan bimtek 88 PTPS di Balai Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lamteng dihadiri Serda Dian Aries mewakili Danramil 411-07/Seputih Banyak Kapten Inf Sapji.

Selanjutnya, Serma Wastum Babinsa Koramil 411-14/PR mewakili Danramil Kapten Czi Mulyono mengadiri Pelantikan dan Bimtek 90 PTPS di Gedung Serba Guna Kampung Segala Mider Kecamatan Pubian.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan agar para PTPS dapat menjaga Integritas dan profesional dalam kegiatan demokrasi Pilkada Kabupaten Lampung Tengah tahun 2020 yang akan dilaksanakan.(DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar