Kamis, 26 November 2020

Dikunjungi Tim Itjen Kemhan RI, Dandim 0411/LT dampingi Tim Tinjau Primkopad Kartika Gatam 11

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. didampingi Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos beserta Perwira Staf (Pasi Log Kapten Czi Mulyono dan Kaprim Kapten Inf Suprobo) menyambut kunjungan  Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI bidang Pemanfaatan Aset dan Barang Milik Negara (Manset-BMN) yang diketuai oleh Kolonel Lek Rudi Paul C. Surbakti di Makodim 0411/LT Jalan Veteran No 29 Hadimulyo Barat Kota Metro. Kamis (26/11/2020)

Tim yang beranggotakan Kol Kav Bambang Sutrisno, Letkol Cku (K) Ira Meiriza dan Letkol Caj Suparman tersebut didampingi personel Itdam II/Swj Letkol Inf Ediyanto dan Kasi Log Rem 043/Gatam Mayor Chb Yudi Nugroho bertujuan untuk melakukan Pengecekan Aset yang dimiliki Kodim 0411/LT.

Dandim 0411/LT mengatakan bahwa kunjungan Tim Itjen Kemhan RI mengandung makna yang sangat penting sebagai langkah yang positif dalam rangka mewujudkan tertib kerja serta transparansi dan akuntabilitas satuan Kodim 0411/LT. "Kami berharap dengan kunjungan ini, kedepannya Satuan Kodim 0411/LT dan Koramil jajaran akan memiliki pengetahuan yang lebih baik lagi juga kemantapan dalam melaksanakan tugas" terang Dandim.

Pada kesempatan tersebut Tim sempat meninjau langsung Primer Koperasi Kartika Garuda Hitam 11, Kodim 0411/LT. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar