Selasa, 17 November 2020

Dandim 0411/LT Harapkan Hipakad Cabang Kota Metro Ikut Warnai Kegiatan Positif dalam Membantu Pemerintah Daerah


Majalah Saung Teritori

Himpunan Keluarga Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Cabang Kota Metro Lampung menggelar acara pelantikan Masa Bhakti Periode Tahun 2020 - 2025 di Aula Pamungkas Makodim 0411/ LT di Jalan Veteran No.29 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan pelantikan DPC HIPAKAD Kota Metro yang bertemakan "Satu Jiwa Satu Korsa, Satu Komando, Hipakad Bergerak Maju" tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han, Kapolres Kota Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos,S.I.K, MH, Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi. Syaiful Bahri,S.Sos,SH yang didampingi Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung, Drs. Joko Pratiknyo,MM beserta jajaran, Forkopimda Kota Metro, LSM GMBI Kota Metro, LSM Lipan Kota Metro, LSM Laskar Merah Putih Kota Metro, Kesti TTKKDH Kota Metro, FKPPI Kota Metro, Anggota DPC HIPAKAD Kota Metro dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han mengatakan, "Saya ucapkan selamat kepada kepengurusan HIPAKAD Kota Metro yang baru, pelantikan ini bukan hal yang biasa, anda mendapatkan mandat, kewajiban dan tanggungjawab yang berat untuk membuat HIPAKAD Kota Metro selalu eksis, dapat memberikan suatu warna dan memberikan suatu andil bagi Kota Metro ini", harapnya.

Masih dikesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin juga selain menyampaikan ucapan dan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota DPC HIPAKAD Kota Metro yang telah dilantik.

"Saya juga berharap kepada seluruh jajaran Pengurus DPC HIPAKAD yang baru, karena ini masih dimasa pandemi Covid19, saya mengajak Pemerintah Kota Metro, mari bersama - sama kita perangi penyebaran dan pencegahan wabah Virus Covid19 di Kota Metro yang kita cintai ini", harap Walikota Metro.

Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Hi. Syaiful Bahri,S.Sos,SH juga berpesan didalam sambutannya kepada kepengurusan dan anggota HIPAKAD Kota Metro khususnya, "Kader - kader HIPAKAD di Kota Metro khususnya agar selalu membantu program - program Pemerintah Daerah, terlebih di situasi seperti dalam menghadapi wabah Covid19 (Protokol Kesehatan) terutama dari TNI Polri", tegasnya.

Ketua terpilih DPC HIPAKAD Kota Metro Periode Tahun 2020 - 2025 Budi Hartono saat dikonfirmasi kepada awak media menerangkan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan seluruh tamu undangan yang telah hadir, mendukung dan mensukseskan acara Pelantikan DPC HIPAKAD Kota Metro", tutupnya. (rilis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar