Kamis, 05 November 2020

Peresmian Uniform Baru Tim Relawan Covid 19 Kota Metro


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han dan Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati,S.Sos,S.IK,M.H mendampingi Wali Kota Metro Hi. Achmad Pairin,S.Sos meresmikan uniform atau seragam baru kepada tim relawan covid-19 di Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Kamis (05/11/2020)

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Erla Andrianti, Kepala BPBD Pansuri, Kepala Satpol PP Metro Imron, Camat Metro Timur Jonizar, Danramil 411-01/Metro Kapten Arh Mukrim dan Kapolsek Metro Pusat, Timur, Selatan, Barat serta selatan tersebut dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan relawan dalam membantu pemerintah dalam menekan pertumbuhan covid-19 di Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati S.Sos., S.IK., M.H pada kesempatan tersebut mengapresiasikan kegiatan peresmian relawan Covid 19 sebagai bukti bahwa Kota Metro serius dalam menangani Covid 19.


"Untuk menangani Covid 19, kami mengajak kepada pemerintahan, relawan Covid 19 dan elemen masyarakat untuk membantu mensosialisasikan penggunaan protokol kesehatan dalam upaya menangani pencegahan  Covid 19" tegasnya.

Sementara itu Dandim 0411 LT Letkol Infantri Andri Hadiyanto,M.Han menambahkan "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus, karena dapat memberikan contoh kepada daerah yang lain di Kota Metro agar menjadikan Kota Metro bebas dari Covid 19" ucapnya.

"Covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan" tambahnya


Pada kesempatan yang sama, Wali kota Metro, Achmad Pairin mengucapkan terimakasih dengan adanya tim relawan Covid -19 di Kelurahan Tejoagung telah membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan dalam membantu penanganan covid-19. saya sangat mengapresiasi akan hal ini. Dengan ini Pemkot Metro akan berupaya maksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan para relawan," kata Pairin.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula pemasangan seragam baru dengan secara simbolis, oleh Wali Kota Metro, Kapolres Metro, dan Dandim 0411/LT, kepada perwakilan tim relawan Covid - 19, Kelurahan Tejoagung. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar